Volvo S80 Harga Dan Spesifikasi | Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com Volvo S80 Harga Dan Spesifikasi | Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com Volvo S80 Harga Dan Spesifikasi - Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com

Volvo S80 Harga Dan Spesifikasi

OTOMOTIF


Volvo S80 Harga Dan Spesifikasi 

Review Mobil Volvo S80Volvo merupakan perusahaan pembuat mobil asal benua Eropa yang sudah sangat tertkenal di seluruh penjuru dunia. Volvo sendiri sudah banyak merakit dan menciptakan mobil-mobil dengan kualitas kelas didunia dan sudah dipasarkan keseluruh negara di dunia termasuk Indonesia. Di Indonesia Volvo memang sangat terkenal dengan mobil-mobil besarnya seperti truk dan Bus yang memiliki perfoma mobil yang tangguh serta bertenaga besar. Namun bukan hanya mobil-mobil besarnya saja yang memiliki perfoma 



mobil yang tangguh, namun untuk mobil kecilnya pun terbilang cukup tangguh dan juga mewah.
Ia untuk varian mobil kecilnya seperti mobil dengan jenis sedan, Volvo memang mendesinnya dengan desain mobil yang mewah dan modern. Seperti pada varian mobil Volvo yang satu ini, memiliki nama Volvo S80 bukan hanya penampilan mobilnya saja yang terkesan mewah namun interior dn juga exterior yang ada pada mobil volvo ini juga terbilang mewah dengan teknologi yang canggih serta fitur-fitur modern yang akan membuat para pengendaranaya lebih betah dalam mengendarai mobil ini. Tak hanya itu pada varian mobil Volvo S80 juga sudah dilengkapi dengan perfoma mesin yang tangguh namun hemat bahan bakar.
Pada varian mobil Volvo S80 ini volvo membekali mobil mewahnya ini dengan mesin 5 cilinder dengan type mesin B5244 T4 Transverse FWD Inline yang mampu memeberikan power yang lebuh bertenaga. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 220 hp dengan torsi 350 Nm yang akan memberikan kenyamanan berkendara anda dengan perfoma mesin yang optimal serta hemat bahan bakar. Untuk sistem kemudi mobil ini sudah dilengkapi dengan rack dan pinion power steering yang akan memudahkan anda dalam mengendalikan mobil ini serta setir mobil juga menjadi lebih ringan.Di Indonesia harga Volvo S80 ini dibanderol dengan harga sekitar 600 jutaan, harga tersebut sangat sebanding dengan perfoma mobil yang ditamipilkannya mulai dari sektor desain mobil yang mewah serta perfoma mesin mobil yang semakin tangguh dengan mengusung mesin mobil 2.4T A/T. Sebagai mobil mewah dengan harga yang cukup mahal mobil ini juga dilengkapi dengan bebapa fitur keselamatan dan juga keamanan yang modern seperti dual Aribag dan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Braking Distribustion (EBD) yang mampu memberikan tingkat pengereman pada mobil yang sempurna dan optimal.
Dengan adanya beberapa teknologi canggih yang terletak pada mobil ini membuat harga volvo S80 ini terus menigkat dari mulai peluncurannya hingga saat ini. Selain itu desain mobil yang cukup mewah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi mobil eropa yang satu ini. Nah bagaimana sob penasaran dengan spesifikasi dan Harga Volvo S80 di Indonesia? Dan seberapa tangguhnya mobil sedan mewah ini? Untuk lebih jelasnya lagi baiknya anda menyimak ulasan materi mengenai Spesifikasi dan Harga Volvo S80 Terbaru di Indonesia yang sudah kami rangkum dibawah ini, berikut penjelasannya.

Spesifikasi dan Harga Volvo S80

Spesifikasi dan Harga Volvo S80
Spesifikasi dan Harga Volvo S80

Spesifikasi Mobil Volvo S80

Mesin
  • Tipe : Volvo B5244 T4 Transverse FWD Inline, 5 cilinder 20V high pressure turbo 220 hp
  • Isi Silinder : 5 cilinder
  • Daya Maksimum : 220 hp/5.000 rpm
  • Torsi Maksimum : 350 Nm/2.100-4.000 rpm
  • Kapasitas Tangki : 70 L
  • Transmisi : 5-Speed Automatic
  • Sistem Kemudi : Power assisted rack dan Pinion steering
Dimensi
  • P x L x T : 4822  x 1832 x 1434 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 2,707 mm
  • Berat : 1465 kg
  • Jumlah Tempat Duduk : 5
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : Front suspension with spring struts
  • Suspensi Belakang : Multi-Link rear suspension/coil spring
  • Rem Depan : EBA
  • Rem Belakang : EBA
  • Velg : Alloy Wheels Phoenix
  • Ukuran Ban : 215/55 R16
Exterior
  • Lampu Kabut
  • Lampu HID
  • Spion dengan Lampu belok
  • Spion Otomatis
  • Spion dapat dilipat
Interior
  • Auto wiper
  • Paddle shift
  • AC dual zone control autoclimate
  • Cruise control
  • Kemudi auto control
  • Leater seat
Sistem Keamanan
  • Badan teknologi struktural
  • Immobilizer
  • Dual stage airbag
  • Sensor parkir
  • Anti-Lock Braking System (ABS)
  • Electronic Brake Distribution (EBD)
Review Mobil Volvo S80
Review Mobil Volvo S80
Desian dan Dimensi
Hadir dengan tampilan desain mobil yang penuh gaya dan staylish memberikan nuansa tersendiri bagi mobil sendan mewah yang satu ini. Selain itu bentuk bady mobil yang cukup ramping dan elegant akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi mobil Volvo ini. Barutan striping color yang cukup dinamis serta memiliki desian exterior yang cukup futuristik dan mdern membuat tampilan mobil sedan ini makin mewah. Tidak sampai disitu saja dengan dibekalinya desain interior dalam ruang cabin yang cukup mewah membuat para pengendara makin betah dan nyaman saat mengendarai mobil sedan Volvo S80 ini.
Mobil sedan dengan panjang keseluruhan yang mecapai 4822 mm dengan lebar sekitar 1832 mm serta memiliki tinggi mobil yang mencapai 1434 mm ini mampu menampung sekitar 5 orang penumpng. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan 4 pintu sebagai jalan masuk kedalam ruang cabin mobil serta dilengkapi juga dengan ruang bagasi yang cukup luas. Sementara itu untuk memberikan tampilan sporty pada mobil ini volvo melengkapi S80-nya ini dengan velg racing dengan ukuran 16 inch serta dibarut dengan ban yang berukuran 215/55. Hal tersebut juga akan memberikan spake yang bagus terhadap mobil sedan volvo ini.

Baca Juga : Kampung Inggris
                     Belajar Android
                     Sms Masking
Desain mobil yang sporty dan elegant ini nampak sangat mewah dengan adanya striping eksterior yang modern seperti desain headlamp bagian depan yang futuristik  dengan jenis lampu LED, akan memberikan pencahayaan yang sangat terang pada malam hari. Kemudian pada bagian belakang juga terdapat desain stoplamp yang aerodinamis yang akan memberikan kesan sporty pada bagian belakang mobil ini. Bulan hanya itu saja bagian depan juga dilengkapi dengan desain front grill yang cukup dinamis sehingga memberikan kesan elegant pada bagian depan mobil. Jadi pantas saja jika harga Volvo S80 di Indonesia terbilang cukup mahal.
Perfoma Mesin 5 Cilinder
Mengusung perfoma mesin mobil dengan 5 cilinder yang memiliki type mesin Volvo B5244 T4 Transverse FWD Inline, dengan disertai pressure turbo mesin ini mampu melontarkan tenaga sebesar 220 hp dengan puataran pada mesin sebesar 5.000 rpm. Sementara itu untuk torsi yang mampu dihasilkan mesin ini adalah sebesar 350 Nm pada puataran 2.100 rpm hingga 4.000 rpm. Memiliki perfoma mesin yang tangguh dan handal membuat mobil ini mampu melakukan akselerasinya dengan sagat cepat. Hal ini di buktikan dengan menempuh jarak dari 0-100 meter mobil ini hanya memerlukan waktu sekian detik saja.
Dilengkapi dengan sistem transmisi 5-speed automatic yang akan memberikan keunggulan serta kelebihan pada mobil jenis ini. Tidak hanya itu pada sistem kemudi mobil S80 ini sudah dilengkapi dengan sistem kemudi dengan jenis Rack dan pinion power steering  yang akan memudahkan anda dalam mengendalikan mobil ini serta setir mobil juga akan tersa lebih rigan. Bebarapa teknologi baru dengan fitur-fitur modern yang ada pada mobil ini juga akan memberikan serta meningkatkan perfoma mobil ini menjadi lebih tangguh, lebih bertenaga serta lebih hemat bahan bakar tentunya.
Fitur Mobil Volvo S80
Fitur Mobil Volvo S80
Suspensi Yang Tangguh dan Berkelas
Merupakan mobil mewah yang memiliki harga yang cukup mahal tidak semestinya mobil ini memakai jenis suspensi yang biasa-biasa saja. Namun dengan harga Volvo S80 ini yang berkisar diatas 600 juataan membuat sistem kenyamanan berkendara pada mobil ini makin di kedepankan agar para pengendara dan penumpang bisa merasa lebih nyaman saat mengendarai mobil ini. Menggunakan suspensi yang berjenis Front suspension with spring struts untuk bagian depannya serta memakai suspensi dengan jenis Multi-Link rear suspension/coil spring pada sektor belakang yang mana memiliki fungsi untuk meredam getaran yang terjadi pada mobil sehingga anda akan tetap nyaman dan rileks saat berkendara dengan mobil ini meskipun menempuh perjalanan yang cukup jauh.
Selain itu pada sistem kaki-kaki pada mobil ini juga terbilang cukup kuat sehingga mampu memerikan sistem keamanan yang cukup terjamin. Lalu untuk memeberikan rasa nyaman dan aman, mobil volvo S80 ini dilengkapi dengan sistem pegereman Anti-Lock Braking sistem atau lebih populer dengan sebutan ABS serta memakai juga teknologi Electronic Braking Assistance yang akan mengoptimalkan sistem pengereman pada sektor pengereman mobil Volvo S80 ini. Untuk meningkatkan rasa nyaman pada mobil ini dilengkapi dengan velg yang bertype Alloy Wheels Phoenix yang dibarut dengan ban yang berukuram 215/55 R16. Dengan hal seperti ini maka tidak heran jika di Indonesia harga Volvo S80 ini dibanderol dengan yang cukup mahal hingga ratusan juta rupiah.
Fitur Canggih
Bukan hanya perfoma mesin serta desian mobil saja yang tangguh dan modern namun mobil Volvo dengan type S80 ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang modern serta dibarengi dengan teknologi-teknologi yang canggih. Seperti yang terpadat pada fitur keamanan mobil ini, pada mobil ini terdapat beberapa fitur keamanan yang canggih yang akan membantu anda dalam melakukan aktifitas dengan mobil ini. Pada mobil ini terdapat sistem pengereman dengan teknologi ABS dan EBD yang akan mengoptimalkan sistem pengereman sehingga mobil akan tetap stabil ketika melakukan pengereman secara tiba-tiba.
Selain itu terdapat juga daual airbag yang akan melindungi anda dari benturan yang kemungkinan terjadi saat terjadi kecalakaan. Lalu mobil ini juga dilengkapi dengan struktur desain badan mobil yang kuat dan kokoh sehingga sistem keamanan akan lebih terjaga. Bukan hanya sistem keamanan saja yang canggih namun pada eksterior dan juga interiornya juga terbilang canggih dan super mewah sehingga akan membuat anda makin betah dan nyaman ketika mengedarai mobil volvo S80 ini. Dengan adanya beberapa fitur yang canggih pada mobil ini maka tidak heran jika harga Volvo S80 ini di Indonesiaterbilang cukup mahal.
Harga Volvo S80
Harga Volvo S80

Daftar Harga Volvo S80

Harga Volvo S80 2.4T A/T
  • Rp 699.000.000
Harga Volvo S80 2.4T A/T Terbaru
  • Daftar Harga Mobil Volvo
Note : 
  • Harga Volvo S80 diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Harga Volvo S80 diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu
  • Dan Harga Volvo S80 diatas adalah harga volvo S80 dengan type 2.4T A/T
  • Disetiap wilayah memiliki harga Volvo S80 yang berbeda-beda
Hadir dengan tampilan serta color yang menarik dan memiliki nuansa mobil Eropa yang cukup kental dengan memiliki beberapa teknologi canggih didalamnya menjdaikan harga volvo S80 ini terkesan cukup mahal dibandingkan dengan mobil-mobil biasa yang kita jumpai. Selain itu mobil ini mengusung mesin volvo dengan type B5244 T4 Trasverse FWD Inline dengan 5 cilinder didalamnya yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 220 hp dengan torsi sebesar 350 Nm. Selain itu mobil ini juga dilengkapi ukuran tangki bahan bakar yang cukup besar sehingga mampu menampung sekitar 70 liter bahan bakar.
Dengan memiliki perfoma mobil yang tangguh serta memiliki desain mobil yang stylish dan juga sporty membuat mobil ini banyak diminati oleh para konsumennya terutama untuk orang-orang yang berduit. Untuk harga volvo S80 sediri diIndonesia di banderol dengan harga sekitar 699 juta rupiah, dengan harga tersebut membuat tidak semua orang dapat membeli serta memiliki mobil yang mewah ini. Namun apakah anda ada niatan untuk memiliki mobil dengan nerek Volvo ini? Demikianlah informasi mengenai Harga Volvo S80 dan Spesifikasi, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda semua. “OTOMOTIF”.
Description: Volvo S80 Harga Dan Spesifikasi Rating: 3.5 Reviewer: HitsId ItemReviewed: Volvo S80 Harga Dan Spesifikasi
Diberdayakan oleh Blogger.
Volvo S80 Harga Dan Spesifikasi | Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com