Spesifikasi Dan Harga Mobil Volvo 2018 | Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com Spesifikasi Dan Harga Mobil Volvo 2018 | Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com Spesifikasi Dan Harga Mobil Volvo 2018 - Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com

Spesifikasi Dan Harga Mobil Volvo 2018

OTOMOTIF
Spesifikasi Dan Harga Mobil Volvo 2018 
Industri otomotif di Indonesia tidak hanya didominasi oleh mobil asal Jepang, namun juga beragam produsen mobil asal Eropa, dan salah satuya adalah Volvo. Mungkin kita lebih mengenal Volvo sebagai produsen kendaraan berat berupa Truck dan Bus, namun sebenarnya Volvo memiliki beberapa tipe mobil mewah yang diperuntukkan untuk konsumen kelas atas. Harganya tentu cukup mahal, karena mobil yang dibuat perusahaan asal Swedia tersebut dikhususkan untuk kalangan premium yang rela merogoh kocek lebih dari 500 Juta Rupiah.

Menengok sejarah berdirinya Volvo, perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1927 dengan berkantor pusat di Goteborg, Swedia. Perusahaan ini telah menghasilkan banyak produk berkualitas, seperti Truk, Bus, dan beragam peralatan konstruksi. Bahkan Volvo mampu menghasilkan suku cadang pesawat terbang, yang membuatnya menjadi salah satu perusahaan terbesar di Eropa. Selain itu, Volvo juga bekerja sama dengan perusahaan otomotif seperti Nissan, Ford, dan Renault yang semakin menguatkan posisi mereka di Industri otomotif dunia.
Berbekal pengalaman hampir satu abad dalam mengarungi kerasanya Industri otomotif, pastinya membuat setiap mobil buatan Volvo memiliki kualitas diatas rata-rata. Jadi tak heran apabila harga mobil Volvo jauh lebih mahal dibandingkan mobil buatan Jepang. Di Indonesia sendiri ada cukup banyak jenis mobil yang dipasarkan perusahaan mobil asal Swedia tersebut, walaupun dalam kenyataan nya mobil Volvo masih kalah populer, namun bagi sebagian pencinta otomotif yang mencari mobil mewah berkualitas, maka Volvo merupakan pilihan terbaik.
Sedikitnya ada 5 tipe mobil Volvo yang bisa sobat beli di Indonesia. Semuanya ditawarkan dengan harga diatas 600 Juta Rupiah sampai yang termahal mencapai 1.5 Milyar Rupiah. Walaupun harganya mobil Volvo sangat mahal, namun sobat otomotif tidak akan dikecewakan dengan kualitas mobil asal Eropa tersebut. Nah bagi yang penasaran dan ingin tahu tipe mobil Volvo apa saja yang dipasarkan di Indonesia, silahkan sobat otomotif menyimak Daftar Harga Mobil Volvo yang kami rangkum pada price list berikut ini.

Daftar Harga Mobil Volvo Terbaru

Harga Mobil Volvo C30
Harga Mobil Volvo C30

1. Harga Mobil Volvo C30

Tipe Mobil VolvoHarga
Volvo C30T5Rp 653.000.000
Volvo C30 merupakan sebuah mobil bertipe hatchback premium layaknya Honda Jazz maupun Toyota Yaris. Walaupun dari tampilan luar hampir sama, namun dari segi harga bagikan langit dan bumi, karena mobil ini dibanderol mencapai 600 Juta Rupiah. Sebanding dengan harganya yang mahal, didalamnya sudah ada teknologi stiffer bushing yang memudahkan sobat otomotif dalam menyetir mobil ini. Selain itu, Volvo C30 juga dilengkapi 4 tempat duduk yang bisa memuat sekitar 5 penumpang termasuk supir.

2. Harga Mobil Volvo New S80

Harga Mobil Volvo New S80
Harga Volvo New S80
Tipe Mobil VolvoHarga
Volvo New S80 2.5T A/TRp 885.000.000
Volvo New S80 merupakan salah satu sedang termewah di Indonesia. Mobil yang dibanderol mencapa 880 Juta Rupiah ini, menawarkan kenyamanan yang dibalut interior berbahan kulit premium yang menunjukan sisi kemewahan. Mobil dengan transmisi otomotis ini juga dilengkapi mesin superior dengan empat silinder berteknologi turbocharged. Bagi sobat otomotif yang ingin sedang mewah dengan 4 tempat duduk, maka Volvo New S80 merupakan pilihan terbaik, namun siap-siap saja dengan biaya pajak pertahun yang cukup menguras kantong.
3. Harga Mobil Volvo New V70
 Harga Mobil Volvo New V70
Harga Volvo New V70
Tipe Mobil VolvoHarga
Volvo New V70 2.5TRp 975.000.000
Volvo New V70 menjadi salah satu mobil legendaris yang dibuat perusahaan asal Swedia tersebut. Mobil tipe ini pertama kali diproduksi pada tahun 1996 dan sampai sekarang tetap menjadi incaran penggila otomotif diseluruh dunia, yang ingin sebuah mobil premium yang didalamnya tersimpan teknologi canggih dan kemewahan disisi interior. Tampilan luar mobil ini terlihat memanjang dengan bentuk body premium yang terlihat elegan. Sementara untuk mesinnya memakai mesin Turbocharged dengan kapasitas 3.000 cc yang menjamin peforma dan kinerja maksimal.

4. Harga Mobil Volvo XC60

Tipe Mobil VolvoHarga
Volvo XC60 2.0TRp 875.000.000
Volvo XC60 T6Rp 1.250.000.000
Satu lagi mobil mewah dari Volvo, yaitu XC60. Mobil berjenis SUV dengan kelas Crossover ini menawarkan tampilan luar begitu gagah, dengan ciri khas Volvo pada bagian depannya. Mobil ini memiliki desain interior begitu mewah, dengan lapisan kulit asli disetiap sisinya. Jadi jangan heran apabila harga mobil Volvo tersebut dibanderol termurah sekitar 875 Juta Rupiah. Bahkan untuk versi XC60 T6 harganya bisa mencapai 1.2 Milyar. Sebanding dengan harganya yang mahal, Vovol XC60 telah dilengkapi transmisi automatic 6 kecepatan dengan mesin 6 silinder berkapasitas 2521cc

5. Harga Mobil Volvo XC90

Tipe Mobil VolvoHarga
Volvo XC90 3.2 iRp 1.513.000.000
Volvo XC90 T6Rp 1.105.000.000
Mobil Volvo XC90 menjadi mobil termewah dengan tampilan SUV yang tampak sporty dan gagah. Mobil ini mampu mengangkut penupang hingga 7 orang dan ditawarkan dengan harga fantastis mencapai 1.1-1.5 Milyar Rupiah. Sebanding dengan harganya yang mahal, Volvo XC90 menawarkan beragam teknologi canggih dan mesin 6 silinder 24V twin turbo bertenaga 280hp. Tak hanya performa mesin bertenaga, tampilan interior Volvo XC90 juga terlihat elegan dan memiliki tingkat keamanan ektra yang didalamnya tersedia airbags, immoblizer, dan sistem pengereman ABS.
                     Rental mobil Jogja
                     Kursus Bahasa Inggris Di Kampung Inggris
                     Aplikasi Android Untuk Berita Otomotif 
                     Jasa  SEO Murah Terpercaya

Note :
  • Harga Mobil Volvo diatas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Harga diatas juga merupakan harga OTR Jakarta
  • Dan tentunya Harga di setiap daerah dapat berbeda-beda tergantung dari pemegang dealer.
Seperti yang sobat lihat diatas, ada 5 tipe mobil Volvo yang bisa sobat beli di Indonesia. Harganya yang mahal memang menjadi salah satu kekurangan mobil asal Swedia tersebut. Namun bagi pecinta otomotif yang ingin mobil mewah dengan tampilan sporty nan elegan, maka Mobil Volvo merupakan pilihan tepat sebagai mobil terbaik yang bisa sobat beli. Namun sebelum membelinya, ada baiknya sobat otomotif datang langsung ke diler resmi Volvo untuk memastikan kebenaran harga diatas, karena setiap kota biasanya akan berbeda harganya. Demikian informasi otomaniac kali ini, semoga informasi Daftar Harga Mobil Volvo diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi.
Description: Spesifikasi Dan Harga Mobil Volvo 2018 Rating: 3.5 Reviewer: HitsId ItemReviewed: Spesifikasi Dan Harga Mobil Volvo 2018
Diberdayakan oleh Blogger.
Spesifikasi Dan Harga Mobil Volvo 2018 | Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com