Spesifikasi dan Harga Jeep Wrangler Rubicon | Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com Spesifikasi dan Harga Jeep Wrangler Rubicon | Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com Spesifikasi dan Harga Jeep Wrangler Rubicon - Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com

Spesifikasi dan Harga Jeep Wrangler Rubicon

Spot Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsId.Com

JEEP - Dunia offroad tak lepas dari mobil buatan Jeep. Bahkan mobil asal Amerika Serikat ini, menjadi salah satu mobil legenda yang sudah puluhan tahun mengaspal di Indonesia. Bagi pecinta mobil classic yang diperuntungkan untuk kegiatan offroad, maka mobil Jeep bisa menjadi salah satu pilihan paling tepat. Namun saat ini, sudah ada beberapa tipe mobil Jeep terbaru yang dipasarkan di Indonesia, dan semuanya membawa teknologi lebih canggih dan pembaharuan mesin lebih bertenaga.

Salah satu mobil Jeep terbaik saat ini adalah tipe Wrangler Rubicon. Mobil ini menawarkan mesin 3.0L V6 Pentastar yang mampu menghasilkan tenaga sangat besar, yakni mencapai 230 Hp dan torsi 285 Nm. Berbekal inilah, Wrangler Rubicon siap dipakai disegala medan jalan, dan pastinya akan mampu melewati jalanan berlumpur, bebatuan, ataupun jalanan berpasir dengan sangat lancar. Terlebih didalamnya sudah ada berbagai fitur canggih yang mengoptimalkan performa mesin yang ada di balik kabinnya.
Harga Jeep Wrangler Rubicon akan tergantung dari tipenya. Ada beberapa tipe berbeda yang dibagi dalam pilihan dua pintu atau empat pintu. Setiap tipe yang anda pilih sama-sama dilengkapi mesin 3.0L V6 Pentastar yang sudah teruji kehebatannya. Bahkan mobil ini mendapatkan sebutan sebagai “Trail Rated”, karena memiliki kemampuan melewati segala medan jalan dengan sangat baik. Selain itu, tersedia pula berbagai fitur pendukung yang meningkatkan sistem keamanan dan keselamatan mobil offroad ini.
Jeep Wrangler bisa dikatakan sebagai SUV 4X4 terbaik saat ini. Sayangnya sobat otomotif harus rela mengeluarkan uang melebihi 800 Juta Rupiah untuk membelinya. Dibalik mahalnya harga Jeep Wrangler Rubicon, mobil ini siap menjadi kendaraan pribadi yang cocok sobat otomotif pakai melewati segala medan jalan. Nah untuk melihat lebih detail kehebatan mobil offroad ini, silahkan sobat otomotif menyimak informasi Spesifikasi dan Harga Jeep Wrangler Rubicon yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Jeep Wrangler Rubicon

Spesifikasi dan Harga Jeep Wrangler Rubicon

Spesifikasi Jeep Wrangler Rubicon

Mesin
  • Tipe Mesin : 3.0L V6 24-Valve VVT Engine
  • Tenaga Maksimum : 230 Hp
  • Torsi Maksimum : 285 Nm
  • Rasio Kompresi : 13.0:1
  • Sistem Transmisi : 5-Speed Automatic
  • Sistem Penggerak : 4:1 Rock-Trac® Part-Time 4WD System
  • Velg dan Roda : 17-inch x 7.5-inch Polished Mineral Gray Wheels
  • Daya Tarikan Maksimum : 907kg
Fitur
  • Electronic Roll Mitigation
  • Electronic Stability Control
  • Advanced Multistage Front Airbags
  • Hill Start Assist
  • Rear Stabilizer Bar
  • Electronic Front Sway Bar Disconnect
  • ABS (Antilock Brake System)
Jeep Rubicon Warna Avil
Desain Dan Dimensi
Jeep Wrangler Rubicon dipasarkan dalam 2 opsi pilihan pintu, yaitu 2 pintu dan 4 inti. Kedua varian ini sama-sama memiliki desain gahar dan menujukan dirinya sebagai sebuah mobil yang mampu melewati semua medan jalan. Menariknya, ukuran kedua tipe ini berbeda, karena untuk versi 2 pintu memiliki ukuran panjang 4223 mm, lebar 1873 mm, dan ketinggian 1825 mm. Sedangkan Jeep Wrangler Rubicon 4 pintu memiliki dimensi panjang 4751 mm, lebar 1877 mm, dan ketinggian 1865 mm. Walaupun ukuran keduanya berbeda, namun mobil ini sama-sama memiliki ground clerance yang tinggi, sehingga mudah melewati jalanan berlumpur ataupun jalanan aspal.
Bagi penikmat petualang, Jeep Wrangler Rubicon dua pintu bisa menjadi pilihan paling tepat, karena tampilan luarnya terlihat lebih gahar dibandingkan Rubicon 4 pintu yang lebih bernuansa sebagai mobil mewah. Kemudian untuk bagian interiornya, Jeep menyediakan interior mewah dan memiliki sentuhan teknologi canggih yang dilengkapi system audio Uconnect 130 dan Uconnect 430 yang bisa sobat otomotif pilih sesuai tipe Jeep Wrangler Rubicon yang sobat beli. Menariknya untuk Uconnet 430 sudah didukung layar touchscreen berukuran 6.5 inci yang mendukung berbagai konten hiburan.
Dapur Pacu
Jeep Rubicon Warna Black
Mesin 3.0L Pentastar® V6 engine siap mengoptimalkan kinerja Jeep Wrangler Rubicon dalam menghasilkan performa bertenaga dengan keluaran maksimal mencapai 230 horsepower. Mesin tersebut secara optimal, mampu menghasilkan torsi mencapai 284 Nm, sehingga mobil ini mampu melawati segala jenis medan dengan sangat mudah. Kemudian untuk sistem transmisinya, Jeep Wrangler Rubicon memakai sistem transmisi automatic dengan 5 tingkat percepatan. Selain itu, Jeep juga menyediakan sistem penggerak roda 4×4 (4WD) yang memaksimalkan kinerja mobil ini saat melewati terjalnya medan jalan.
Agar kinerja Jeep Rubicon lebih stabil ketika melawati jalan bebatuan, mobil ini telah dilengkapi fitur Rock-Trac yang akan memberikan kontrol lebih nyaman serta peningkatan torsi ketika dipakai pada rasio gear rendah. Selain itu, tersedia pula fitur Hill Descent Control, yang akan membantu pengendara Jeep Rubicon untuk mengatur throttle, kecepatan, dan pengereman ketika mengendarai mobil ini pada jalanan menurun. Kemudian ada pula teknologi Hill Start Assist yang berguna untuk membantu daya pengereman ketika melewati jalan tanjakan. Masih banyak lagi teknologi canggih yang dimiliki mobil berbobot 907 kg ini, jadi wajar apabila harga Jeep Wrangler Rubicon dibanderol sangat mahal.
Suspensi Dan Kaki-kaki
Jeep Rubicon Warna Putih
Sebanding dengan harga Jeep Wrangler Rubicon yang mahal, mobil ini memiliki suspensi sangat baik, karena di peruntungkan untuk melewati semua medan jalan. Mobil ini telah dilengkapi suspensi yang didesain secara khusus untuk kendaraan offroad. Tak hanya itu saja, Wrangler Rubicon juga menawarkan roda depan dan belakang juga dilengkapi teknologi Tru Lok, yang akan berfungsi untuk membantu penguncian roda agar memiliki traksi lebih baik. Kemudian untuk bagian kaki-kaki sudah ada velg berukuran 17-inch x 7.5-inch yang dipoles dengan material khusus berwarna abu-abu.
Mobil offroad premium ini menawarkan kenyamanan berkendara di segala medan. Nah untuk mengimbangi kenyamanannya, Jeep Wrangler Rubicon telah dilengkapi empat buah piringan cakram dan sistem pengereman ABS (Antilock Brake System) yang berguna untuk meningkatkan kontrol kendaraan saat mengerem mendadak di jalanan ekstrim. Pantas apabila harga Jeep Wrangler Rubicon dibanderol melebihi 800 Juta Rupiah, karena mobil ini telah melalui berbagai pengujian pada lintasan offroad, sehingga Wrangler Rubicon mendapatkan predikat sebagai salah satu mobil offroad terbaik saat ini.
Fitur
Jeep Rubicon Warna Merah
Untuk menigkatkan keselamatan pengendaranya, mobil ini telah dilengkapi fitur airbag canggih yang memiliki teknologi multistage, sehingga memberikan perlindungan sempurna dengan keluaran airbag sesuai dengan tekanan benturan. Selain itu, tersedia pula airbag pada bagian samping yang ditambah deteksi sensor, sehingga meningkatkan keselamatan pengendaranya apabila tejadi kecelakaan. Tak hanya itu saja, sebanding dengan harga Jeep Wrangler Rubicon, mobil ini juga memiliki konstruksi body-on-frame yang dijamin sangat kuat.
Seperti yang kami sampaikan diatas, Jeep Rubicon juga dilengkapi fitur Hill Start Assist dan fitur Elektronik Stability Control. Kemudian untuk sistem keamanannya, sudah ada fitur Remote Keyless Entry yang memungkinkan penguncian kendaraan dari jarak 50 kaki. Lalu ada pula teknologi Sentry Key® antitheft engine immobilizer yang menjadikan keamanan mobil ini semakin maksimal, karena hampir tidak mungkin ada orang yang bisa menjalankan mobil ini tanpa adanya kunci yang valid.
Interior Jeep Rubicon

Daftar Harga Jeep Wrangler Rubicon

Harga Jeep Wrangler Rubicon D-Cab Brute 3.6L
  • Rp. 1,525,000,000
Harga Jeep Wrangler Rubicon 4-door COD (MW3)
  • Rp. 875,000,000
Harga Jeep Wrangler Rubicon 4-door Anniversary
  • Rp. 1,120,000,000
Harga Jeep Wrangler Rubicon 4-door
  • Rp. 1,035,000,000
Harga Jeep Wrangler Rubicon 2-door COD (MW3)
  • Rp. 945,000,000
Harga Jeep Wrangler Rubicon 2-door
  • Rp. 1,100,000,000
Harga Jeep Wrangler Rubicon 2-door Anniversary
  • Rp. 1,065,000,000
Note :
  • Harga Jeep Wrangler Rubicon di atas bisa berubah sewaktu-waktu
  • Beda kota mungkin berbeda harganya
Mobil yang di distribusikan oleh PT Garansindo Inter Global ini ditawarkan dengan harga sangat mahal, karena sobat otomotif harus membelinya dengan harga diatas 800 Juta Rupiah. Walaupun harganya sangat mahal, namun mobil ini tak sepi peminat. Bahkan banyak pecinta mobil offroad yang rela mengeluarkan milyaran rupiah untuk membeli satu unit Jeep Wrangler Rubicon. Tampilan luar yang gahar namun tetap terlihat elegan menjadi salah satu kelebihan mobil segala medan ini, sehingga mobil ini tetap mengasyikkan meski dibawa berkendara ke jalanan beraspal ataupun medan offroad.
Harga Jeep Wrangler Rubicon yang kami sampaikan diatas mungkin akan berbeda, karena ada beberapa tipe yang di jual secara off the road, sehingga belum termasuk biaya pajak balik nama dan biaya import. Jadi kemungkinan harga Jeep Wrangler Rubicon akan jauh lebih mahal dibandingkan daftar harga Jeep Wrangler Rubicon yang kami sampaikan diatas. Bagi sobat otomotif yang menginginkan kendaraan segala medan yang nyaman dikendarai dan memiliki tenaga besar, maka mobil ini bisa menjadi salah satu pilihan. Bagaimana apakah sobat tertarik membeli salah satu tipe Jeep Rubicon diatas 
Description: Spesifikasi dan Harga Jeep Wrangler Rubicon Rating: 3.5 Reviewer: HitsId ItemReviewed: Spesifikasi dan Harga Jeep Wrangler Rubicon
Diberdayakan oleh Blogger.
Spesifikasi dan Harga Jeep Wrangler Rubicon | Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com