All New Honda CR-V Fitur Terbaru | Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com All New Honda CR-V Fitur Terbaru | Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com All New Honda CR-V Fitur Terbaru - Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com

All New Honda CR-V Fitur Terbaru

OTOMOTIF


All New Honda CR-V Fitur Terbaru – Belakangan ini memang banyak sekali bermunculan mobil-mobil baru dengan fitur serta perfoma yang canggih dan juga tangguh. Namun ada juga beberapa prodak lama, namun hadir dengan tampilan yang lebih fress serta dibarut dengan beberapa fitur menarik lainya yang membuat mobil-mobil tersebut makin modern dan makin bergaya. Salah satunya ialah sebuah mobil model 



Sport Utility Vehicle (SUV) garapan Honda dengan nama Honda CR-V. Mobil yang mewah garapan Honda ini kembali hadir ditahun 2017 dengan mengusung beberapa fitur terbaru yang membuatnya makin keren dan makin tangguh. Kali ini Honda memang tidak setengah-setengah dalam merancang varian terbaru mobil Honda CR-V nya ini, sehingga kesan gagah dan tangguh senatiasa membarut penampilan mobil Honda CR-V ini.
All New Honda CR-V untuk pertama kalinya dibekali dengan mesin Turbo yang mampu membuat mesin lebih bertenaga. Dengan mesin yang berkapasitas 1.5 liter 4 silinder dan disertai dengan teknologi VTEC ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 190 PS dengan putaran mesin sebesar  5.600 rpm. Selain itu didalam mesin mobil ini juga tertaman teknologi PGM-Fi yang akan membuat mesin mobil ini lebih efisiensi dalam mengkonsumsi bahan bakar. Sementara itu dengan terpasangnya fitur terbaru pada mobil All New Honda CR-V ini juga akan berimbas pada harga mobil Honda CR-V ini. Diketahui varian terbaru Honda CR-V ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 400 hingga Rp 500 jutaan. Nah penasaran dengan Fitur Terbaru All New Honda CR-V ini? mari kita simak ulasanya berikut ini.

Fitur Terbaru All New Honda CR-V

Fitur Terbaru All New Honda CR-V
Fitur Terbaru All New Honda CR-V
1. Mengusung Mesin Turbo yang akan membuat perfoma mobil ini makin Tangguh
Advertisement
Untuk pertama kalinya Honda telah mengusung jenis mesin bertenaga Turbo pada mobil andalanya tersebut yang mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar dan juga ramah terhadap lingkungan. Untuk saat ini trend mesin turbo didunia memang sangat ramai diperbincangkan sehingga membuat Honda makin tertarik untuk menancapkanya pada mobil Honda CR-V generasai kelima. Alhasil perfoma mobil inipun akan semakin tangguh dan juga handal, selain itu dengan mengusung mesin turbo hasil pembakaranpun akan jauh lebih bersih sehingga menjadikan mobil ini ramah terhadap lingkungan. Tak hanya itu saja, diketahui Honda CR-V juga mengusung teknologi VTEC pada mesin terbarunya ini. Dengan teknologi ini tentu saja kinerja mesin mobil ini akan menjadi lebih optimal.
Fitur terbaru All New Honda CR-V salah satunya ialah mesin Turbo, dengan mesin yang berkapasitas 1.5 liter serta memiliki 4 silinder yang didukung dengan teknologi VTEC Honda CR-V ini mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 190 Ps dengan putaran mesin 5.600 rpm. Dan untuk torsi maksimum yang dihasilkanpun juga terbilang cukup besar yakni mecapai 240 Nm dengan putaran mesin dari 2.000 hingga 5.000 rpm. Sementara itu pada mesin ini juga tertanam teknologi Dual Over Head Camshaft (DOHC) dengan 16 katup yang mampu menghasilkan torsi yang lebih stabil dalam setiap putaran mesin. Kemudian ada juga tekonologi PGM-Fi yang akan membuat asupan bahan bakar pada mobil ini akan menjadi lebih irit namun tak mempengaruhi perfoma mobil Honda CR-V tersebut.
Mesin Turbo Honda CR-V
Mesin Turbo Honda CR-V
2. All New Honda CV-R hadir dalam jok 3 baris (7-seater)
Fitur Terbaru All New Honda CR-V ialah Honda CR-V kali ini mengusung desain jok 3 baris, dimana dengan fitur ini Honda CR-V mampu menampun sekitar 7 orang penumpang. Fitur ini hanya terdapat pada varian All New Honda CR-V varian Turbo saja. Tawaran jok 3 baris memang patut kita hormati karena Honda mendengar suara pelanggan di Indonesia dan Thailand, meski hanya cocok untuk anak kecil karena headroom dan Leagroom terbatas (anda sebenarnya bisa berkompromi dengan para penumpang dijok baris kedua karena mereka dapat menggeser maju jok meja). Selain itu jok yang dipakai oleh mobil ini juga didesain sedemikian rupa agar memperoleh kenyamanan duduk saat berjalan dengan jarak yang cukup jauh.
3. Power Tailgate with Height Adjusment
Fitur terbaru all New Honda CR-V yang ketiga ini memang tidak kalah pentingnya dengan fitur-fitur yang lain, karena dengan fitur ini kalian dapat membuka pintu bagasi (tailgate) via tombol tekan diatas plat nomor atau dengan remote control. Sedangkan untuk menutupnya kalian hanya perlu menekan tombol yang berada dibawah tailgate. Sementara itu bukan tailgate juga dapat disesuaikan. Fitur yana satu ini memang tersedia di Indonesia sementara di Amerika serikat menganut Hands Free Access Power Tailgate, dimana anda tinggal mengayunkan kaki anda dibawah tailgate untuk membuka dan menutupnya.
Advertisement
Fitur Jok 3 Baris Honda CR-V
Fitur Jok 3 Baris Honda CR-V
4. Road Departure Mitigation (RDM) dan Adaptive Cruise Control (ACC) with Low-Speed Follow (LSF)
Fitur terbaru All New Honda CR-V yang ke empat ada fitur RDM (Road Depature Mitigation) yang berfungsi untuk membatu pengendara agar tetap berada dijalurnya, dimana ketika mobil mendekati marka atau garis lintas tanpa pengemudi menyalakan lampu sein pada kecepatan tertentu maka sistem akan menggeser mobil hingga kejalur yang benar dan bisa mengambil tindakan pengereman jika diperlukan. Tapi sayang fitur terbaru All New Honda CR-V ini hanya berlaku pada mobil Honda CR-V yang dijual di Negara Amerika Serikat saja, dan untuk mobil Honda CR-V versi Indonesia atau yang dijual negara kita belum menggunakannya.
5. Ada fitur Active Shutter Grille
Fitur terbaru All New Honda CR-V yang terakhir ada fitur Active Shutter Grille yang akan bisa mereduksi hambatan aerodinamika dan meningkatkan efisiensi bahan bakar (BBM) dijalan bebas hambatan (jalan TOL). Fitur yang satu ini menggunakan motor lankah listrik yang dikendalikan oleh prosessor yang melacak parameter-parameter suhu utama termasuj suhu mesin, suhu oli transmisi dan AC. Sistem ini mampu membuka dan menutup shutter (bilah-bilah penutup) atas da bawah secara bersamaan untuk mengendalikan jumplah udara yang mengalir melalui radiator mesin dan kondensator AC (ditambah intercoller). Namun sayang lagi-lagi fitur canggih ini hanya dikhusukan buat mobil Honda CR-V yang dijual di Amerika Serikat.
Itulah beberapa fitur terbaru All New Honda CR-V yang banyak menuai perhatian masyrakat kita. Karena dengan fitur baru ini perfoma mobil ini akan makin keren dan juga tangguh, apalagi jika kita melihat fitur yang ada pada sektor mesin mobil ini. Dengan mengusung mesin bertenaga turbo pastinya mobil Honda CR-V ini akan semakin kencang dalam melakukan akselerasinya. Namun sangat disayangkan sekali beberapa fitur yang kami sebutkan diatas belum sepenuhnya di terapkan pada mobil Honda CR-V yang di jual di Indonesia, tapi semua itu tak jadi masalah karena dengan fitur terbaru yang ada saat ini sudah mampu membuat mobil SUV garapan Honda ini makin ramai dipasaran. Demikian infromasi mengenai 5 Fitur Terbaru All New Honda CR-V, semoga informasi yang kami sampaikan diatas dapat menambah pengetahuaan kalian. “SALAM OTOMOTIF”.
Description: All New Honda CR-V Fitur Terbaru Rating: 3.5 Reviewer: HitsId ItemReviewed: All New Honda CR-V Fitur Terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.
All New Honda CR-V Fitur Terbaru | Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com