5 Mobil Sedan Kelas Menengah Di Indonesia | Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com 5 Mobil Sedan Kelas Menengah Di Indonesia | Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com 5 Mobil Sedan Kelas Menengah Di Indonesia - Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com

5 Mobil Sedan Kelas Menengah Di Indonesia

OTOMOTIF
5 Mobil Sedan Kelas Menengah Di Indonesia 
Hyundai SonataBukan hanya masyarakat kelas atas saja yang membutukan sebuah kendaraan roda empat, namun masyarakat Indonesia yang tergolong mayoritas berada pada golongan ekonomi menengah pun selalu mengharapkan sebuah mobil murah yang bisa di andalkan untuk bisa menuntaskan semua kebutuhan harian mereka. Salah satu tipe 

mobil yang juga cukup banyak di minati di pasar Indonesia sendiri adalah tipe mobil sedan. Dan dari sinilah banyak para produsen mobil sedan yang mencoba memberikan pilihan terbaiknya.
Salah satu produsen ternama sekelas Honda pun berani mencoba peruntungannya dalam menghadirkan mobil sedan murah yang dengan menawarkan tipe Honda All New City yang mana tipe ini bisa dibilang selain menawarkan harga yang terjangkau untuk ukuran sebuah mobil, baik tampilan eksterior ataupun intertiornya pun didesain dengan cukup sempurna sehingga banyak dari masyarakat Indonesia yang cukup tertarik dan berminat memiliki kendaran roda empat yang satu ini sebagai mobil pribadi.
Bukan hanya Honda, di Indonesia sudah banyak tersedia seri dan tipe mobil sedan murah yang datang dari berbagai vendor termasuk Suzuki, Toyota hingga Hyundai dan Proton sehingga bagi sobat otomotif yang tertarik memiliki mobil sedan dengan harga yang murah dan terjngkau, bisa menjadikan salah satu tipe atau seri dari deretan mobil besutan pabrikan-pabrikan ternama tersebut sebagai pilihan. Harga yang ditawrakannya pun cukup beragam mulai dari 100 juta rupiah hingga 200 juta rupiah.
Harga tersebut memang mungkin bagi sebagian besar masyarakat Indonesia masih tergolong mahal, namun pada kenyataanya mencari mobil sedan murah dengan harga yang relatif terjangkau sulit rasanya saat ini, mengingat peningkatan dan daya kerja yang di berikan setiap produsen otomotif mulai dari sektor desain hingga sektor mesin semakin membaik. Namun bagi sobat otomotif yang tetap ingi memilih tipe mobil sedan sebagai pilihannya mungkin dibawah ini ada 5 tipe mobil sedan murah yang dapat menjadi referensinya.

5 Mobil Sedan Murah Terbaik di Indonesia

Mobil Sedan Murah Terbaik di Indonesia
Mobil Sedan Murah Terbaik di Indonesia
1. Suzuki Ciaz
Seperti dikatakan diatas bukan saja datang dari Honda, Suzuki juga memiliki seri mobil sedan murah yang bisa di jadikan sebagai pilihan, yang mana pada seri ini adalah Suzuki Ciaz, sebuah mobil mungil yang di bandrol sekitar Rp257 jutaan dan memiliki kemampuan kerja yang super keren dengan ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.373cc. Menariknya dengan harga yang ditarakan tersebut, mobil sedan yang satu ini juga mampu memberikan sebuah power yang mempuni karena tercatat ia mampu memberikan daya maskimum mencapai 92 PS pada 6.000 rpm dengan tori mencapai 130 Nm.
Bahkan tak tanggung-tanggung untuk memberikan kesempurnaan yang mempuni, diselipkan pula sebuah sistem pembakaran Multi Point Injection yang dipadukan dengan tranmisi manual 5 kecepatan, serta matic dengan 4 tingkat kecepatan sehingga tak heran bila mobil sedan murah yang satu ini bayak di gandrungi masyarakat. Terlebih lagi tampilan luar yang di buat dengan penuh kesan mewah pun menambah kekhasan mobil yang satu ini. Lebih dari itu, sebagai kendaran roda empat terbaik dari model sedan disertakan juga sistem ABS dan EBD yang akan membuatnya lebih sempurna.
Proton Persona
Proton Persona
2. Proton Persona
Masih ingatkah sobat otomotif dengan seri mobil besutan Malaysia yakni Proton Persona ?? Jika masih ingat tentunya banyak dari sobat otomotif yang tertarik dengannya, pasalnya selain menjadi mobil sedan murah dengan bandrol harganya yang hanya dibawah Rp200 juta rupiah mobil ini sudah di lebuat dengan tampilan yang super keren dan mewah baik dari lini ekstertior maupun interiornya. Bahkan tak tanggung-tanggung dalam sisi interiornya, mobil ini di bekai dengan beberapa fitur keselamatan yang cukup sempurna mulai dari Dual SRS Air Bags.
Sementara pada urusan performanya, mobil sedan murah terbaik yang satu ini sudah di sertai pula sebuah mesin CAMPRO CPS dengan 4 buah silinder dan 16 katup sehingga membuat setiap tarikan yang di berikan akan terasa sangat mempuni. Hal ini juga terbukti dengan ia mampu memberikan daya power tertinginya mencapi 110 HP dengan torsi tertingginya mencapai 144 NM, yang mana dengan demikian mobil sedan yang satu ini benar-benar bisa di andalkan untuk kebutuahan sehari-hari sobat otomotif yang memang saa tini sedang mencari mobil sedan terbaik dengan harga murah.
Hyundai Sonata
Hyundai Sonata
3. Hyundai Sonata
Di posisi ketiga mobil sedan murah ada mobil besutan Hyundai dengan seri Hyundai Sonata dengan tipe GLS yang mana pada seri ini didatangkan dengan sistem transmisi automatic dengan 6 tingkat percepatan. Dan bagi sobat otomotif yang mungkin tertarik memilikinya sobat harus rela merogoh kocek hingga Rp400 juta lebih. Meskipun demikian dibalik harganya yang cukup tinggi ini mobil sedan yang satu ini juga sudah di sertak dengan beragam spesifikasi terbaik mulai dari penggunaan mesin 2.4 Theta MPi D-CVVT dengan 4 silinder berkapasitas 2,359cc.
Yang mana dari penggunaan mesin tersebut mampu membuat mobil sedan murah yang satu ini berlari cukup kencang karena ia mampu menciptakan power maksimum setinggi 178 PS saat berputara pada 6.000 rpm dan mampu memberikan torsi tertingginya pada 19.8 kgm. Yang lebih hebatnya, kendaran ini juga di buat dalam tampilan yang cukup mewah dan juga menawan, dimana mobil sedan besutan Hyundai yang satu ini sudah di sertai pula dengan beberpa fitur pendukung dan fitur keamanan yang cukup lengkap, jadi tak heran bila seri ini banyak di cari masyarakat Indonesia.
Honda All New City
Honda All New City
4. Honda All New City
Nah seperti diawal kami singgung, Honda yang menjadi salah satu raja kendaraan di tanah air juga punya satu mobil sedan murah yang bisa anda jadikan pilihan yakni Honda All New City, dimana dengan bandrol harga yang mencapai 200 juta rupiah lebih tipe mobil sedan murah yang satu ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat, pasalnya selain didesain dengan tampilan yang menarik dengan akses yang elegan dan mewah baik di intertior ataupun di ekstertior, semua mobil yang satu ini juga di buat dalam kemasan yang cukup sempurna dengan hadirnya beragam fitur keamanan yang mempuni.
Sementara pada bagian performa, sudah pasti sebanding dengan harganya yang mencapai 200 jutaan kendaraan ini dibuat dengan mesin berkapasitas 1.497cc yang mana dari kapasitas tersebut mobil sedan murah Honda All New City ini di lengkapi dengan mesin bertipe 1.5 L SOHC silinder segaris yang membawa 16 katup dengan teknologi i-VTEC + DBW. Dimana penggunaan komponen tersebut sudah membuat mobil yang satu ini bisa memberikan power setinggi 120PS dengan putara 6.600 rpm dan torsi 145 Nm dengan putara 4.600 rpm yang akan langusng disodorkan ke roda dengan transmisi manual 5 speed.
Toyota The All New Vios
Toyota The All New Vios
5. Toyota The All New Vios
Dan yang terakhir menjadi salah satu tip mobil sedan murah dan terbaik di Indonesia adalah Toyota All New Vios. Dimana ia dihadirkan dengan bandrol mulai Rp270 jutaan hingga Rp315 Jutaan. Yang menariknya mobil sedan ini juga di lengkapi dengan mesin 4 silinder yang diperuat dengan adanya teknologi DOHC dengan kapasitas mein 1.497cc, sehingga tak heran bila kendaran ini mampu mencapai torsi maksimum 14.4 kgm disaat berputar pada kecepatan 4.200 rpm. Lebih menariknya dari kisaran harga tersebut sobat otomotif juga dapat memiliki beberpa tipe muoau dari Type E, G, dan Type TRD.
Bahkan dari kesemua seri mobil sedan murah Toyota All New Vios yang kami sebutkan tadi, semuanya sudah di sertai dengan teknologi kemanan yang cukup mempuni yang mana salah satunya adanya Dual SRS Airbag yang siap menjaga para pengemudi dari benturan ketika terjadi kecelakaan.
Description: 5 Mobil Sedan Kelas Menengah Di Indonesia Rating: 3.5 Reviewer: HitsId ItemReviewed: 5 Mobil Sedan Kelas Menengah Di Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.
5 Mobil Sedan Kelas Menengah Di Indonesia | Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com