Spesifikasi Dan Harga Mitsubishi Maven | Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com Spesifikasi Dan Harga Mitsubishi Maven | Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com Spesifikasi Dan Harga Mitsubishi Maven - Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com

Spesifikasi Dan Harga Mitsubishi Maven

OTOMOTIF
Spesifikasi Dan Harga Mitsubishi Maven

MITSUBISHI - Seolah Tak mau kalah dengan para pesaingnya Mitsubishi memperkenalkan varian terbaru dari mobilnya yakni Mitsubishi Maven, mobil yang mengusung konsep Mobil MPV keluarga hadir di Indonesia pada akhir tahun 2005, yang unik dari mobil ini adalah mobil ini merupakan kerja sama dengan Suzuki Indonesia, melihat kesuksesan dari Suzuki APV ini lah yang membuat Mitsubishi tergiur untuk mengadopsi kinerja Suzuki APV.

Tersedia dengan 2 tipe yaitu GLX dan Gls keduanya menggunakan mesin 1.5 L 4g15 4 Silinder segaris, Dari segi desain eksterior mobil ini terkesan sangat simple, terlihat grill radiator cukup besar dengan aksen Chrome pada bagian atas dan bawah, nampak juga headlamp yang menyatu dengan grill yang membuat mobil ini nampak memiliki gaya khas, pada bumper mobil terlihat foglamp yang letaknya tidak terlalu kebawah, ada juga lampu sein yang terletak pada spionnya membuat mobil ini semakin menarik.
Ditopang dengan sebuah mesin bertenaga 1468 cc yang mampu mengalirkan tenaga  kencang ketika di gunakan, mobil berkonsep MPV ini juga sering di pilih untuk menjadi mobil keluarga, karena Mitsubishi Maven mampu menampung penumpang hingga 8 orang, ini tentu cukup berbeda dari Suzuki Grand Livina yang hanya mampu menampung penumpang hanya 7 orang. Body yang di buat dengan cukup tinggi tentu saja menjadikan ruangan di dalam cukup luas sehingga akan lebih terasa nyaman ketika bepergian jauh bersama keluarga.
Mobil MPV ini juga di lengkapi dengan beragam kelebihan serta juga beragam fitur yang membuatnya mampu memberikan kenyamanan dan keamanan setiap pengendara dan penumpangnya. Apalagi mobil yang di khususkan untuk menyapa masyarakat di kelas menengah kebawah ini juga menjadi mobil yang cukup kuat untuk beraga kondisi jalan sehingga kesan nyaman akan jauh lebih terasa ketika menggunakan mobil ini. untuk sobat yang penasaran langsung saja simak ulasan mengenai Spesifikasi Dan Harga Mitsubishi Maven Terbaru :

Spesifikasi Mitsubishi Maven

Mesin
  • Jenis : 4G15 12 valve SOHC
  • Isi Silinder : 1.468 cc
  • Daya Maksimum : 87,4PS/5,500rpm
  • Torsi Maksimum : 12,4kgm/3,500rpm
  • Sistem Bahan Bakar : Multipoint Injection
  • Transmisi : 5-Speed Manual / 4-Speed Automatic
  • Tangki Bahan Bakar : 88 Liter
Dimensi
  • Panjang Keseluruhan : 4.115 mm
  • Lebar Keseluruhan : 1.665 mm
  • Tinggi Keseluruhan : 1.855 mm 1840 mm
  • Jarak Poros Roda : 2.625 mm
  • Jarak Terendah : 175 mm
  • Radius Putar Minimum : 4.9 m
  • Berat Kosong : 1.160 – 1.325 kg
  • Berat Kotor : 1.950 kg
  • Tempat Duduk : 8 Persons
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Sistem Kemudi : Rack and Pinion
  • Suspensi Depan : MacPherson Strut & Coil Spring
  • Suspensi Belakang : 3-Link Rigid Axle with Coil Springs
  • Rem Depan : Ventilated disc
  • Rem Belakang : Leading & Trailing Drums
Review Mitsubishi Maven
Review Mitsubishi Maven
Dimensi Dan Desain
Masih sama dengan desain mobil MPV lainnya Mitsubishi maven tampil dengan body yang besar dengan panjang mobil 4.155 mm lebar 1.655 mm serta tinggi 1.855 (GLX) 1840 mm (GLS) selain tinggi mobil ini juga memiliki ground clearance 175 mm serta 170 mm (GLS), membuat mobil ini nyaman di kendarai selain di medan yang on road mobil ini juga cukup nyaman melaju pada jalan yang berlubang karena memiliki Ground Clearence yang cukup tinggi, apalagi untuk perjalanan yang menempuh jarak jauh tentunya dan membutuhkan kenyamanan.
Hampir sama dengan desain Suzuki Apv Mitsubishi hadir dengan tampilan sederhana tampa ada unsur lekukan yang tajam, untuk bagian depan masih terlihat logo Mitsubishi tepat pada bagian tengahnya, terlihat juga bagian head lamp yang berbentuk kompak dengan perpaduan fog lamp pada bagian bawahnya, nampak juga foglamp dari Mitsubishi Maven yang posisinya ideal tidak terlalu kebawah, untuk lampu sein mobil ini berada di spion yang memberi kesan futuristik.
Pada bagian belakang  sobat akan menjumpai tampilan yang biasa saja tanpa ada detail yang dapat dikatakan istimewa, terlihat bagasi yang bisa dibuka keatas, dengan masih ada logo Mitsubishi pada bagian tengahnya,  untuk kapasitas penumpang mobil ini mampu membawa 8 penumpang, nah untuk sobat yang berkeinginan membuat usaha travel mungkin mobil ini menjadi pilihan tepat, dengan daya tampung yang cukup banyak mobil ini sekiranya sangat pas untuk menjadi kategori mobil Travel.
Dapur pacu
Saatnya Berbicara soal dapur pacu dari Mitsubishi Maven, seperti terlihat pada spesifikasi yang kami cantumkan di dalam tebel, mobil dengan konsep MPV ini sudah menggunakan jenis mesin 4G15 12 valve SOHC yang memiliki kapasitas 1468 cc dengan type mesin 4 silinder inline katup serta memiliki diameter kali langkah sebesar 75.0 x 84.5 mm dan perbandingan kompresi sebesar 9.5 : 1. Sehingga tak salah bila kami bilang perpaduan mesin tersebut mampu memberikan tingkat akselerasi yang cukup tangguh, perlu di catat mesin dari Mitsubishi Maven merupakan perpaduan dari kerjasama Mitsubishi dan Suzuki, terutama mesin dari Suzuki APV.
Dilain sisi denga penggunaan tipe mesin diatas, tentu saja membuat mesin yang di miliki Mitsubishi Maven mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 87 PS pada 5,500 rpm dengan torsi maksimum 126 Nm per 3,000 rpm. Ketangguhan tersebut tentu saja dapat membuat performa mobil yang satu ini lebih sempurna. Bahkan dengan harga Mitsubishi Maven yang terjangkau, kendaraan roda empat ini sudah disertai dengan sistem bahan bakar Multipoint Injection yang mampu membuat kapasitas bensin sebesar 88 Liter terkesan lebih irit.
Interior Mitsubishi Maven
Interior Mitsubishi Maven
Suspensi dan Kaki-Kaki
Dengan Memiliki body yang cukup besar dengan tampikan interior yang lengkap serta tampilan eksterior yang cukup mewah, mobil ini sudah di kemas menggunakan sistem kemudi Rack and Pinion. Di mana selain terasa lebih ringan dan juga lebih mudah ketika digunakan, mobil ini juga akan terasa lebih nyaman dengan adanya suspensi yang cukup baik dalam meredam getaran yang di hasikan dari jalanan yang bergelombang karena Mitsubishi menggunakan suspensi depan berjenis MacPherson dan 3-Link Rigid Axle with Coil Springs untuk suspensi bagian belakang.
Dengan digunakannya tipe suspensi yang sempurna akan jauh lebih membuat kenyamanan berkendara anda semakin sempurna. Dan dengan bandrol harga Mitsubishi Maven yang terjangkau, Mitsubishi tetap memberikan keamanan yang tinggi dengan meletakan jenis rem Ventilated Disc pada bagian depan dan Leading & Trailing Drums di sektor belakang. Dimana dengan penggunaan tipe rem tersebut mampu menahan laju roda berukuran 185/80 R14 dengan cukup baik dan aman.
Fitur Pelengkap
 Dengan bandrol diatas 137 juta sudah sewajarnya jika Mitsubishi Maven memiliki banyak fitur unggulan, contoh saja fitur keselamatan yang di gunakan seperti dual airbag yang akan mencegah benturan bila terjadi kecelakaan, ada juga fitur sensor parkir yang akan memudahkan sobat dalam memarkir mobil ini, fitur yang tak kalah pentingnya adalah Imobilizer yakni fitur kunci pengaman ekstra yang akan membuat sobat lebih nyaman dalam meninggalkan mobil di parkiran, selain itu masih banyak fitur yang semakin menyempurnakan mobil ini.
Harga Mitsubishi Maven
Harga Mitsubishi Maven

Daftar Harga Mitsubishi Maven

Harga Mitsubishi Maven GLS
  • Rp 154.000.000
Harga Mitsubishi Maven GLS 2.0
  • Rp 306.000.000
Harga Mitsubishi Maven GLX
  • Rp 137.000.000
Harga Mitsubishi Maven Terbaru
Note :
  • Harga Mitsubishi Maven diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya
  • Harga Mitsubishi Maven diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Beda daerah tidak menutup kemungkinan akan berbeda harga Mitsubishi Maven
Kesuksesan Suzuki dalam membuat Suzuki APV rasanya membuat Mitsubishi tertarik hal ini dibuktikan dengan kerjasama keduanya dalam membuat mesin dari Mitsubishi Maven, untuk sobat yang mengiginkan versi lengkap dari mitsubishi maven, sobat perlu mengeluarkan uang sebesar 306 jutaan untuk mendapatkan versi terlengkap dari mitsubishi Maven GLS 2.0, mobil MPV yang satu ini justru banyak di gadang-gadang memiliki performa mesin yang lebih baik dibanding Suzuki APV.
Baca Juga : Spesifikasi Dan Harga Volkswagen Polo
                                   Rental Mobil di Jogja Murah 2018
Selain dapat memilih sesuai dengan selera yang anda inginkan, Mobil Mitsubishi Maven juga banyak memiliki pilihan warna  yang mana semua warna cerah tersebut dapat anda pilih nantiya tentunya dengan kehendak sobat. Nah demikian kiranya informasi singkat yang dapat kami sampaikan seputar Spesifikasi dan harga Mitsubishi Maven dan semoga ulasan diatas bisa menjadi gambaran bagi anda yang sedang mencari mobil APV.
Description: Spesifikasi Dan Harga Mitsubishi Maven Rating: 3.5 Reviewer: HitsId ItemReviewed: Spesifikasi Dan Harga Mitsubishi Maven
Diberdayakan oleh Blogger.
Spesifikasi Dan Harga Mitsubishi Maven | Spot Specs Otomotif & Harga Terbaru | @ HitsID.Com